Master di Islamic Studies

Saat ini ia menjadi mahasiswa magister di program studi “Islamic Studies” Pascasarjana Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.

Founder & CEO RO Productions

Ia bersama teman-temannya membangun dan mengembangkan bisnis jasa kreatif di bidang fotografi dan videografi. Studionya terletak di Jalan Tirto Taruno No. 35, Landungsari, Dau, Malang

Mahasiswa Terbaik UIN Malang

Ia dinobatkan menjadi mahasiswa terbaik UIN Malang priode II dengan nilai IPK 39,7 dengan penelitian berbahasa Arab yang berjudul “Ara’ Ibrahim Anis, Mahdi Makhzumi, dan Tamam Hasan ‘ala Mafhumi Ajzail Kalam fi ‘Ilmi an-Nahwi”

Student Exchange ke Singapura

Ia berhasil meraih beasiswa Student Exchange dalam rangka pelatihan metodologi penelitian ke National University of Singapore bersama satu mahasiswa Bahasa dan Sastra Inggris.

Menulis Antologi Cerpen & Puisi

Ketika PKL di Lingkar Media, Yogyakarta, ia bersama teman-temannya menulis dan menyusun antologi cerpen dan puisi berbahasa Arab.

Menerjemahkan Novel Arab

Ia bersama teman-temannya berhasil menerjemahkan novel Arab “A’ras Aminah” menjadi “Pelaminan Para Syuhada” dan telah diterbitkan oleh Telaga Aksara, Yogyakarta.

Menulis Jurnal Bahasa dan Sastra

Ia pernah menulis jurnal sastra yang terpublis di Universtas Sebelas Maret dengan judul “Ideologi Cinta dalam cerpen ‘Dalam Perjamuan Cinta” karya Taufik Al-Hakim perspektif Strukturalisme Genetik. Ia juga berhasil meraih penghargaan di ajang Penelitian Kompetitif Mahasiswa bersama temannya.

Presiden El-Jidal

Ia dipilih menjadi presiden El-Jidal (Komunitas Debat Bahasa Arab) jurusan Bahasa dan Sastra Arab. Di tahun ini juga ia dipilih kembali menjadi koordinator bahasa di MSAA periode 2016-2017.

Berprestasi di Bahasa

Ia dipilih menjadi pengurus (Musyrif) Ma’had Sunan Ampel Al-‘Ali, UIN Malang di bidang bahasa periode 2015-2016. Di tahun ini pula ia mengenal dunia kreatif, khususnya desain grafis, fotografi, dan videografi. Ia juga bergabung dengan komunitas sinematografi.

Menjadi mahasiswa UIN Malang

2014 adalah tahun dimana ia memulai dinamika intelektualitas baru di universitas Islam ternama di Malang, Jawa Timur tepatnya di jurusan Bahasa dan Sastra Arab. Ia masuk lewat melalui jalur SNMPTN. Di tahun ini pula ia pernah menjadi delegasi lomba debat ilmiah berbahasa Arab di UIN Yogyakarta. Sekaligus ia dipilih menjadi koordinator ankatan Bahasa dan Sastra angkatan 2014.